#TGSW Indonesia Unite to Fight Covid-19
Apakah kamu ingin berkontribusi terhadap pandemik global Covid-19? Untuk pertama kalinya, Techstars mengadakan Global Online Startup Weekend dalam level nasional yang diikuti oleh lebih dari 70 negara di seluruh dunia, dan lebih dari 20 negara di Asia-Pasifik. Melalui program selama 54 jam ini, siapapun dapat menjadi bagian dari solusi untuk Covid-19.

Apa itu #TGSW Indonesia Covid-19? Program membangun startup dalam 54 jam, di mana setiap orang dapat menyumbang ide terkait Covid-19 maupun berpartisipasi sebagai anggota tim. Seluruh ide yang terpilih akan dikurasi oleh mentor dan penyelenggara acara, dan bagi yang idenya tidak terpilih atau tidak mendaftarkan ide dapat bergabung di tim yang terpilih kurasi.

Kenapa perlu bergabung di #TGSW Indonesia Covid-19? Di program #TGSW Indonesia, kamu akan bertemu dengan beragam individu yang sepemikiran dan memiliki passion yang sama yaitu menghadirkan solusi berbasis startup. Kamu bisa berdiskusi, mendesain produk dan mem-validasi idemu didukung dengan mentor-mentor serta juri dengan terbaik. Selama akhir pekan, bersiaplah untuk tenggelam dalam lingkungan yang suportif dan mendukungmu untuk merealisasikan idemu! Dimulai dengan membangun tim, berdiskusi sejak Jum’at sore, membangun produk di hari Sabtu dan mempresentasikan ide-mu di depan publik serta panel juri pada hari Minggu. Dalam satu akhir pekan, kamu dapat mengambil langkah besar untuk membangun startup-mu, menjadi founder, bertemu dengan orang-orang serta sumberdaya yang tepat untuk benar-benar memulai bisnismu.

Untuk siapa sajakah #TGSW Indonesia Covid-19? #TGSW Indonesia untuk siapapun! Kami percaya bahwa solusi terkait Covid-19 memerlukan berbagai perspektif dan pendekatan interseksional. Kamu bisa jadi seseorang yang bekerja kantoran, memiliki bisnis sendiri, berjuang di sebuah startup, bekerja sebagai coder, designer, wirausaha, atau bahkan pelajar. Kamu bisa juga seorang perawat, dokter, ilmuwan atau guru yang memiliki passion di bidang development dan memahami isu Covid-19. Muda atau tua, berpengalaman maupun tidak, kami mengundang siapapun untuk menciptakan dampak!

http://communities.techstars.com/indonesia/bsd-city-indonesia/startup-weekend/16119